Sandy Aulia Berhijab, Ini Reaksi Ayahnya

Sutikno diperbarui 31 Mei 2019, 04:38 WIB
Seperti diketahui, Shandy Aulia lahir dari orangtua yang berbeda keyakinan. Meski berbeda keyakinan dengan ayah dan kakak perempuannya, Shandy tetap menghormatinya. (instagram/shandyaulia)
Terlihat dalam foto yang dibagikan, Shandy hadir dalam acara buka bersama ayahnya dan ketiga kakak perempuannya. Begitu juga saat Shandy merayakan Natal bersama ibunya. Saling menghormati kepercayaan masing-masing. (instagram/shandyaulia)
"Perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami. Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya." tulis Shandy dalam keterangan foto berhijab. (instagram/shandyaulia)
Istri pengusaha itu tampil cantik dengan stelan dress gamis dan hijab. Menurut Shandy, penampilannya itu untuk memberikan surprise untuk ayahnya. lantas seperti apa reaksi ayahnya. (instagram/shandyaulia)
"saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat “Speechless katanya MasyaAllah“" lanjutnya. (instagram/shandyaulia)
Itulah keluarga Shandy sejak kecil yang hidup dengan dua perbedaan keyakinan. Meski demikian, tidak lantas membuat ada jarak dari mereka. Tetap kompak meski beda keyakinan. (instagram/shandyaulia)
"Dan tetap menhargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil ❤️ perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan." tulis Shandy Aulia. (instagram/shandyaulia)