Tiga Menu Wajib Ada Saat Lebaran Bagi Tatjana Saphira

Sutikno diperbarui 04 Jun 2019, 04:38 WIB
Selain sebagai momen untuk berkumpul dengan seluruh keluarga besar, momen lebaran juga sebagai menikmati makanan favoritnya bagi Tatjana Saphira. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Di temui di kawasan Kuningan beberapa hari lalu, perempuan 22 tahun itu mengaku bahwa ada tiga menu favorit saat lebaran. Tiga masakan tersebut wajib ada saat lebaran. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
"Yang wajib ada (saat lebaran) itu opor, rendang, sama lontong sayur," ujar Tatjana Saphira di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Banyak selebriti yang takut makan kesukaan saat lebaran tiba. Namun, pemeran dalam film Sweet 20 itu mengaku tidak takut badannya gemuk setelah lebaran. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Selama ini, ia mengaku suka makan. Untuk menjaga tubuhnya tetap ideal, ia rutin olahraga. Begitu juga saat siang banyak makan, baginya, yang terpenting malamnya harus berolahraga. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
Untuk menjaga tubuh ideal, ia mengaku tidak sedang menjalani diet. Salah satu yang rutin dilakukan adalah olahraga. Salah satunya adalah boxing. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)
"Nggak, aku nggak diet. Aku suka banget makan. Jadi aku makan, makan makan, yang penting malamnya olahraga," ujar Tatjana Saphira. (Bayu Herdianto/ © KapanLagi.com)