Ringgo Agus Rahman Anggap Lebaran Sebagai Pengingat

Sutikno diperbarui 04 Jun 2019, 11:00 WIB
Salah satunya Ringgo Agus Rahman. Bahkan, momen lebaran tahun ini, bagi ayah satu anak itu di anggap sebagai pengingat. Ya sebagai pengingat untuk pulang kembali ke rumah. (instagram/ringgoagus)
Sesibuk apapun dalam beraktivitas, bahwa momen lebaran dianggap sebagai momen yang sangat penting. Yaitu kembali ke rumah dimana kita dilahirkan dengan berkumpul keluarga. (instagram/ringgoagus)
Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Ringgo selalu menyiapkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Baik keluarganya mupun keluarga istri. "Lebaran tahun ini sebagai pengingat," ujar Ringgo Agus Rahman. (instagram/ringgoagus)
Ayah satu anak itu juga selalu menyempatkan untuk mudik. Ya, pada momen lebaran tersebut, dimanfaatkan pemeran dalam film keluarga Cemara itu untuk berkumpul bersama keluarga. (instagram/ringgoagus)
Bagi Ringgo, momen lebaran juga menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Untuk tahun ini, ia bersama keluarganya akan berlebaran di Bandung dan Bali. (instagram/ringgoagus)
"Tujuannya kan dua nih Lebaran, Bandung sama Bali, orangtua gue dan orang tua dia (Sabai)," ungkap Ringgo Agus Rahman. (instagram/ringgoagus)
Meski harus merayakan lebaran di dua tempat berbeda, Bandung dan Bali, Ringgo Agus Rahman juga tidak merasa repot. Ia mengungkapkan keseruan saat harus ke Bandung dan Bali. (instagram/ringgoagus)