Libur Lebaran, Dua Film Terbaru Tatjana Saphira Tayang Bersamaan

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2019, 20:38 WIB
Di luar prediksinya, dua film yang dibintangi Tatjana, yakni Ghost Writer dan Hit & Run akan tayang secara bersamaan tepat di momen libur lebaran. Tanggal 4 Juni 2019 mendatang, kedua film itu akan tayang bersamaan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), Tatjana mengaku tidak menyangka bisa terjadi momen spesial tersebut. Ia pun mengatakan sempat bingung untuk mempromosikannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Awalnya cukup kaget, semuanya nggak terencana. pas diumumin ternyata tayangnya di hari yg sama, ya cukup surprise sih," ujar Tatjana Saphira. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, perempuan cantik berusia 22 tahun ini juga mengaku sempat deg-degan dan bingung cara membagi waktu untuk mempromosikan kedua filmnya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Terus ada nervous juga sebenernya, deg-deganya gimana ya harus bagi waktunya. Pasti ada kekhawatiran yang mana nih yang aku promoin, pengennya semuanya bisa sama lah," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut Tatjana, dua film yang dibintanginya itu memiliki genre yang berbeda. Bahkan untuk nilai yang terkandung di dalamnya pun berbeda juga. Ia mengatakan, dua filmnya tersebut bisa menjadi film pilihan untuk mengisi libur lebaran (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dua-duanya film aku yang tayang di waktu bersamaan punya nilai tersendiri, masing-masing punya beda banget dari segi karakter cerita. Mudah-mudahan adanya 2 film itu orang bisa senang," pungkasnya Tatjana Saphira. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait