Penyebab Ria Ricis Tak Bisa Puasa Maksimal di Ramadan Tahun Ini

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2019, 07:00 WIB
Usai menggelar pengajian di kediamannya, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019), Ria Ricis mengatakan sampai menjelang akhir bulan Ramadan tahun ini dirinya baru berpuasa selama lima hari. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Wah ini sih agak sedih banget kalau ditanya ini. Puasa tahun lalu cuma dapet seminggu tapi alhamdulillah diganti. (Puasa) Sekarang cuma 5 hari, kepotong sakit, kepotong haid juga," ujar Ria Ricis. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini Ria Ricis menjalani operasi amandel yang membuatnya tidak berpuasa selama beberapa hari. Selain itu, ia juga dilanda beberapa penyakit lainnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakuinya, seharusnya operasi amandel dilakukan sejak dua tahun lalu. Namun ia merasa takut jika nantinya terjadi efek samping yang tidak diinginkan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Takutnya operasi amandel bakal gini-gini, takut, akhirnya diundur sampai kemarin baru mengumpulkan keberanian, akhirnya dari tahap badan yang belum terlalu sehat, tapi harus dipaksa operasi," paparnya kemudian. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah operasinya berjalan lancar, Ria Ricis pun kini dalam tahap pemulihan. Ia masih merasakan pusing dan belum bisa berbicara dengan suara yang keras. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sekarang masih pusing banget, ngomong belum bisa kenceng-kenceng karena di tenggorokan masih ada sakit. Pengennya menjelang lebaran udah harus sehat," pungkas Ria Ricis. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait