Cerita Awal Mula Olla Ramlan Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2019, 17:38 WIB
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), Olla menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab. Sudah ingin mengenakannya sejak lima tahun lalu saat Umrah pertamakali. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Sebenarnya aku udah pengen pake hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh udah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur,” ungkap Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Di samping itu sang suami, Aufar Hutapea ingin Olla berhijab setelah melaksanakan ibadah Haji. Kabarnya tahun depan mereka akan bertandang ke tanah suci untuk naik haji. (Instagram/ollaramlanaufar)
“Lagian suami aku juga pengennya nanti setelah aku haji. Tahun depan kan insyaAllah pengennya haji, kalau dapet pengennya haji," lanjut Olla menuturkan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Namun akhir-akhir ini dirinya kerap merasakan berkecamuk di dada hingga akhirnya memutuskan untuk segera berhijab. Ia juga sempat mengatakan kepada sang adik, Chintya Ramlan yang juga sudah berhijab ini. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet, pengen gimana-gimana sampe akhirnya aku cerita ke Chintya terus dianya juga sudah berhijab," tuturnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan iman Islamnya, dengan menutup aurat kan. Nah Chintya juga kepikiran dari awal-awal udah berapa tahun juga, aku cerita ke dia mungkin dia kerasa klek dia ngomong sama suaminya, dia duluan," pungkas Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)