Gagal Nyaleg, Angel Karamoy Ingin Liburan Bersama Anak

Sutikno diperbarui 04 Jun 2019, 20:38 WIB
Angel salah satu dari puluhan artis yang tidak lolos ke Senayan untuk menjadi wakil rakyat. Meski gagal, ia mengaku tidak kecewa dan siap maju lagi. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Banyak pengalaman luar biasa selama terjun ke politik yang selama ini belum pernah didapatkan. Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Untuk saat ini memang belum bisa masuk ke legislatif. Ini adalah hal pengalaman, langkah yang baik dan pengalaman luar biasa mulia yang bisa aku dapatkan dan banyak hal pengalaman yang sebelumnya belum pernah aku lakukan," ungkap Angel Karamoy. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Meski tidak cukup suara untuk bisa duduk sebagai wakil rakyat, ia sangat mengapresiasi masyarakat dari daerah pemilihannya Depok dan Bekasi yang mendukungnya. Ia juga siap untuk maju pada pemilihan lima tahun mendatang. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Tidak ingin meratapi kegagalannya, Angel Karamoy tengah menyiapkan liburan bersama anaknya. (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
"Mau, wah aku pengin liburan gitu tapi masih belum tahu nih," ujar Angel Karamoy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). (Muhammad Akrom Sukarya/ © KapanLagi.com)
Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan sutradara Jose Poernomo itu pingin berlibur ke Raja Ampat atau Labuan Bajo. Tapi, ia menyerahkan pada anaknya. "Sekarang sih masih main-main di Jakarta dulu sambil mereka mikir mau kemana," terangnya. (Budy Santoso/ © KapanLagi.com)