Lebaran Pertama Bersama Istri, Ge Pamungkas Dibuat Bingung dan Panik

Sutikno diperbarui 03 Jun 2019, 17:38 WIB
Ge resmi menikah dengan Anastasia sejak Desember 2018. Memiliki keluarga baru, Ge dan istri yang tergolong santai menyambut lebaran, dibuat bingung terkait baju lebaran. (Instagram/gepamungkas)
"Kami adalah pasangan yang santai, nggak apa-apa. Tapi tiba-tiba ada telepon dari keluarga, 'Nak nanti lebaran kamu pakai baju apa?' terus tiba-tiba gue nanya ke istri, 'Memangnya kita harus beli baju ya?'" ujar Ge Pamungkas. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Itu dia makanya bingung orang-orang bilang harus pakai baju samaan, emang iya ya harus? Akhirnya sibuk (beli baju baru untuk lebaran). , 'Kita harus beli baju nih, kita harus beli baju'," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Merayakan lebaran pertama bersama keluarga baru tersebut, akhirnya Gee dan istri membeli baju seragam untuk dikenakan saat Hari Raya Idul Fitri mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah sempat bingung dengan baju seragam untuk lebaran, Gee kembali panik lantaran kembali mendapat telpon soal parcel. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Habis sibuk (soal baju lebaran), terus di telepon lagi soal parcel, akhirnya panik lagi gitu," kata Ge Pamungkas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kebingungan yang Ge Pamungkas alami pasca menikah memang cukup beralasan. Pasalnya, sebelum menikah, hal-hal yang terkait dengan tradisi lebaran bukan menjadi urusannya, melainkan sudah disiapkan oleh keluarga. (Nurwahyunan/Fimela.com)