Pertama Kali Lebaran Bersama, Ini yang Bakal Dilakukan Ge Pamungkas dan Istri

Rizky Mulyani diperbarui 05 Jun 2019, 07:00 WIB
Perubahan yang dirasakan Ge dan Kiku pastinya juga berpengaruh terhadap momen lebaran yang sebentar lagi tiba. Saat ditanya soal tradisi, Ge pun mengaku bingung. Pasalnya ini tahun pertama dirinya berlebaran bareng sang istri. (Instagram/gepamungkas)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), Ge menceritakan soal rencana lebarannya nanti. Terutama mengenai kunjungan ke rumah orangtua mereka masing-masing nantinya. Nah, tak ketinggalan soal outfit lebaran. (Instagram/gepamungkas)
"Kita pas lebaran hari pertama nanti udah kong kalikong, 'nanti ke rumah mama aku ya, terus hari kedua ke mama kamu'. Tapi kita harus beli baju, awalnya mau pakai kemeja putih aja," ucap Ge Pamungkas. (Instagram/gepamungkas)
Bicara soal baju lebaran, Ge yang merasa menjadi pasangan yang santai bersama istri mengaku bingung ketika ada salah satu keluarga mereka yang menanyakan soal baju lebaran yang akan dikenakan nanti. (Instagram/gepamungkas)
"Kami adalah pasangan yang santai, nggak apa-apa. Tapi tiba-tiba ada telepon dari keluarga, 'Nak nanti lebaran kamu pakai baju apa?' terus tiba-tiba gue nanya ke istri, 'Memangnya kita harus beli baju ya?'” tutur Ge Pamungkas. (Instagram/gepamungkas)
“Itu dia makanya bingung orang-orang bilang harus pakai baju samaan, emang iya ya harus? Akhirnya sibuk (beli baju baru untuk lebaran). , 'Kita harus beli baju nih, kita harus beli baju'," lanjutnya. (Instagram/gepamungkas)
Diakui Ge Pamungkas, kebingungan yang ia alami pasca menikah memang cukup beralasan. Pasalnya, sebelum menikah, hal-hal yang terkait dengan tradisi lebaran bukan menjadi urusannya, melainkan sudah disiapkan oleh keluarga. (Instagram/gepamungkas)