Mengenang Potret Mendiang Ani Yudhoyono Bersama Keluarga Besar

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2019, 12:04 WIB
Seperti yang diberitakan sebelumnya, selama tiga bulan terakhir Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Singapura lantaran sakit kanker darah yang diidapnya. Namun beberapa waktu lalu, ibu dua orang anak ini sempat bertemu anak, cucu dan menantunya. (Instagram/aniyudhoyono)
Mengenang Ani Yudhoyono, terlihat sederet potret kenangan bersama suami, anak-anak, menantu dan para cucu. Sungguh beruntung ibu Ani, karena selama sakitnya terus didampingi sang suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/aniyudhoyono)
Terungkap belum lama ini, mendiang ibu Ani begitu bahagia ketika diperbolehkan menghirup udara segar di luar rumah sakit setelan menjalani perawatan intensif selama tiga bulan. Di foto ini tampak ia didampingi juga oleh sang menantu, Annisa Pohan. (Instagram/aniyudhoyono)
Di tengah kesibukannya di dunia politik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga selalu berusaha mendampingi sang ibu selama sakitnya. Terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Ani Yudhoyono beberapa waktu lalu. (Instagram/aniyudhoyono)
Diberi kesempatan berjalan-jalan di luar rumah sakit beberapa waktu lalu, terlihat Ani Yudhoyono begitu bahagia bisa berkumpul bersama sang suami, Edhie Baskoro (anak), Aliya Rajasa (menantu) dan kedua cucunya. (Instagram/ibasyudhoyono)
Kabar mengenai sakitnya Ani Yudhoyono pertamakali diketahui pada bulan Februari 2019 lalu. Lewat sebuah video konferensi pers, SBY mengabarkan kondisi sang istri yang terserang penyakit Blood Cancer atau Kanker Darah. (Instagram/ibasyudhoyono)
Kini usai sudah perjuangan Ani Yudhoyono berjuang melawan sakit kankernya. Di awal bulan Juni, istri mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono hembuskan napas terakhirnya. Selamat jalan, ibu Ani! (Instagram/ibasyudhoyono)