Suasana Lanud Halim Perdanakusuma saat Jenazah Ani Yudhoyono Tiba

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jun 2019, 23:41 WIB
Awalnya diberitakan mendiang ibu Ani akan tiba di tanah air esok hari. Namun sesuai dengan permintaan keluarga, rencana tersebut dipercepat. Tepat pukul 22.00 WIB, jenazah ibu Ani yang didampingi suami dan anak-anak telah tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Melewati perjalanan selama 2,5 jam dari Singapura, jenazah Ani Yudhoyono tiba di Halim Perdanakusuma disambut dengan upacara penghormatan secara militer. Berlangsung singkat, jenazah langsung di masukan ke dalam mobil jenazah yang membawanya ke Puri Cikeas, Cibubur. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di dalam mobil jenazah terlihat putra bungsu Almarhumah, buah cintanya bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro atau yang akrab disapa Ibas. Dengan setia, ia mendampingi jenazah sang ibu menuju kediamannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, SBY menemui para kerabat dan sahabat yang datang untuk berbela sungkawa. Raut wajah Presiden ke-6 Republik Indonesia ini terlihat sangat sedih. Tak henti air mata bercucuran dari pelupuknya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sejak diberitakan bahwa mendiang ibu Ani akan tiba di Indonesia malam hari ini, suasana Lanud Halim Perdanakusuma langsung ramai. Terutama para awak media yang setia menunggu kedatangan jenazah ibu Ani. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak lama setelah jenazah tiba di Halim Perdanakusuma, terlihat iring-iringan mobil jenazah dan rombongan keluarga menuju Cikeas. Kabarnya, akan ada upacara persemayaman yang dipimpin Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo untuk menyambut kedatangan jenazah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sampai berita ini diturunkan, rencananya Ani Yudhoyono akan dimakamkan di TMP Kalibata, esok hari, Minggu (2/6/2019), ba’da Zuhur. (Deki Prayoga/Fimela.com)