Arumi Bachsin Dampingi Suami Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Sutikno diperbarui 03 Jun 2019, 02:38 WIB
Keesokan harinya, Arumi bersama sang suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, juga terlihat hadir dalam pemakaman Ibu Ani Yudhoyono. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Arumi mengaku memiliki kesan mendalam dengan almarhumah. Ia mengaku banyak dukungan dari Ibu Ani saat sang suami maju dalam Pilkada Jawa Timur. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Seperti diketahui, Emil Dardak, suami Arumi, maju diusung dari Partai Demokrat yang di pimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono. "Bu Ani perhatian pada kami," katanya dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Bintang sinetron yang beberapa tahun belakangan ini fokus mengurus suami dan anak itu melihat sosok Ibu Ani merupakan perempuan hebat dan cerdas. Selain itu juga sebagai perekat keluarga, dekat dengan anak-anak, mantu serta cucu-cucunya. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Masih menurut Arumi, Ibu Ani menjadi penyemangatnya saat mendampingi sang suami mengemban tugas dari negara. Selalu memberi dukungan pada suami, serta mendampingi saat bertugas. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
"Apa yang dilakukan Bu Ani jadi penyemangat saya dalam mendampingi suami. Kita jadi perempuan harus catch up. Bisa membekali diri agar bisa men-support suami. Itu terlihat pada Bu Ani. Saya pun harus demikian mendampingi suami saya memimpin wilayah," papar Arumi Bachsin. (Adrian Putra/ @Fimela.com)
Setelah di semayamkan di rumah duka kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) siang. (Adrian Putra/ @Fimela.com)