Selamat, Poppy Sovia Lahirkan Anak Pertama Perempuan

Sutikno diperbarui 03 Jun 2019, 04:38 WIB
Penyiar dan pemeran Poppy Sovia baru saja melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Ahmad Gussaoki. Kabar bahagia itu dibagikan Poppy melalui akun instagramnya. (Instagram/popsovia)
"Alhamdulillah akhirnya putri pertama kami lahir dengan selamat dan sehat. Terimakasih atas doanya yg ga bisa aku bales satu-satu.. akhirnya aku jadi ibu juga 😅," tulis Poppy Sovia menyertai foto sang buah hati yang diunggah pada 1 Juni. (Instagram/popsovia)
Dalam keterangan fotonya, perempuan yang dinikahi Ahmad sejak 2018 itu belum menyertakan nama sang buah hatinya. Nama putrinya tersebut akan dijadikan sebagai kejutan. (Instagram/popsovia)
"Btw, nanti namanya surprise ya 😁 Sekali lagi terimakasih, doa yg terbaik juga menyertai kalian semua 🙏🏻," lanjutnya sebagai keterangan foto bayi mungilnya. (Instagram/popsovia)
Dari kabar bahagia yang dibagikan, perempuan 34 tahun asal Sukabumi itu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Poppy menjalani proses persalinan di RSIA Grha Bunda, di Bandung, Jawa Barat. (Instagram/popsovia)
"Bissmillahirahmanirrahim.. Sebentar lagi aku masuk ruang operasi buat tindakan SC. Doakan yah semoga lancar prosesnya," tulisnya dalam video singkat. (Instagram/popsovia)
Ucapan selamat dari teman-teman selebriti membanjiri kolom komentar pada foto bayi mungil yang masih dirahasiakan namanya tersebut. Selamat ya Poppy dan Ahmad Gussaoki. (Instagram/popsovia)