Deva Mahenra Tidak Targetkan Kapan Nikah

Sutikno diperbarui 05 Jun 2019, 21:00 WIB
Banyak perempuan cantik yang dikabarkan dekat dengan Deva. Tahun lalu bintang film Dancing in the Rain itu dikabarkan putus dengan Velove Vexia. (Muhammad Akrom Sukarya/© KapanLagi.com)
Pria yang usianya mendekati 30 tahun itu mengaku tidak menargetkan kapan akan melepas masa lajangnya. Ia pun memasrahkan soal jodoh di tangan Tuhan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang,” ujar Deva Mahenra di kutip dari Liputan6.com. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ia mengaku bersyukur lantaran pihak keluarga selama ini tidak menanyakan kapan akan melepas masa lajangnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Beruntungnya keluarga tidak pernah heboh menanyakan kapan saya akan menikah. Yang sering menanyai saya kapan menikah, ya kalian para wartawan ini,” ujar pira 29 tahun ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Disinggung kriteria yang akan menjadi pendampingnya kelak, ia mengaku tidak ada kriteria khusus. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak.” kata Deva Mahenra. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait