Aura Kasih: Lebaran Tahun Ini Berbeda

Sutikno diperbarui 07 Jun 2019, 07:00 WIB
Lebaran ini menjadi berbeda lantaran telah menjadi suami dan kini tengah berbadan dua. Seperti diketahui, tahun lalu, perempuan asal Bandung itu dipersunting Erick Amaral tahun lalu. (instagram/aurakasih)
"Lebaran tahun ini berbeda karena punya suami dan lagi hamil," ujar Aura Kasih di Jakarta, belum lama ini dilansir dari Liputan6. (instagram/aurakasih)
Kebahagiaan bertambah, saat puasa kali ini ia bersama sang suami yang pertama kalinya menjalani puasa Ramadan. (instagram/aurakasih)
Pada lebaran tahun ini, ia menjalani lebaran di Bandung bersama suaminya. "Aku mudik ke Bandung berangkat H-5," ujarnya. (instagram/aurakasih)
Menurut perempuan yang memiliki nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja itu, menjalani lebaran di kampung halaman terasa lebih menyenangkan. (instagram/aurakasih)
Selain berkumpul keluarga besar, bisa memanfaatkan berlibur ke villa. "Paling hari keberapa liburan sama keluarga saja. Paling kayak ke villa, mancing-mancing," katanya. (instagram/aurakasih)
Dalam instagram story, Aura Kasih membagikan beberapa momen lebaran bersama suami. Seperti diketahui, pelantun lagu Mari Bercinta itu sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan Erick Amaral. Kini, kandungannya berusia tujuh bulan. (instagram/aurakasih)