Sarwendah Lahirkan Anak Kedua Perempuan dan Diberi Nama Thania Putri Onsu

Sutikno diperbarui 06 Jun 2019, 07:00 WIB
Sarwendah melahirkan di Thomson Medical Singapore. Anak kedua pasangan ini lahir dengan berat 2,66 kg dan tinggi 49 cm. Pasangan ini memberi nama anak keduanya Thania Putri Onsu. (instagram/ruben_onsu)
"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis akun Ruben dan Sarwendah dalam foto yang diunggah 5 Juni. (instagram/ruben_onsu)
Beberapa foto dibagikan Ruben Onsu dan Sarwendah menjelang detik-detik persalinan putri keduanya yang lahir melalui operasi caesar. Putri mungil cantik berbalut selimut. (instagram/sarwendah29)
Ruben dan putrinya memberikan terus memberikan semangat kepada Sarwendah yang akan menjalani proses persalinan. Detik-detik jelang proses operasi juga dibagikan baik dalam video maupun foto. (instagram/sarwendah29)
"Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," tulis Ruben sebagai keterangan foto mendampingi istrinya untuk memberikan semangat. (instagram/ruben_onsu)
Baik Ruben dan Sarwendah berdoa agar putri keduanya ini berbakti pada agama, kedua orang tua dan bagi nusa dan bangsa. (instagram/sarwendah29)
"Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang," tulis Ruben Onsu. (instagram/sarwendah29)