Jefri Nichol Tidak Masalah Kerja saat Lebaran

Sutikno diperbarui 07 Jun 2019, 16:00 WIB
Di hari raya Idul Fitri 1440, aktor 20 tahun itu tetap bekerja. Jefri sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Hit & Run yang mulai tayang di bioskop sejak 4 Juni 2019. (Adrian Putra/Fimela.com)
Jefri mengaku tidak mempermasalahkan ketika banyak yang libur saat lebaran, ia malah bekerja. Ia promo film demi menarik pecinta film Tanah Air. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Enggak masalah Lebaran sambil promo film," ujar Jefri Nichol ditemui di XXI Blom M Square, ‎Selasa (4/6/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Sebagai aktor, bioskop sudah seperti rumah sendiri. Lantaran film yang dilakoninya, akan berakhir di bioskop untuk pemutarannya. "Bioskop seperti rumah sendiri," kata Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)
Harapannya, banyak pencinta film Tanah Air yang menyukai film terbarunya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Semoga banyak yang nonton dan suka sama film ini," kata Jefri Nichol seperti dilansir dari Liputan6.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam film terbarunya berjudul film Hit & Run, ia berperan sebagai remaja yang berpikiran labil, budak cinta, sok ingin menjadi anggota gangster padahal penakut. Meski tak menjadi pemeran utama, aktingnya dinilai mampu menyegarkan film tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)