Lebaran, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Dapat Kado Terindah

Sutikno diperbarui 08 Jun 2019, 07:00 WIB
Hadiah yang luar biasa didapatkan adik Raffi Ahmad itu pada hari raya lebaran tahun ini. Melalui sebuah foto tes kehamilan, ia mengumumkan kabar tengah hamil. (instagram/syahnazs)
Bintang sinetron itu meminta doa kepada warganet agar selalu diberi kesehatan. Baik dirinya maupun bayi yang masih dalam kandungannya. (instagram/syahnazs)
"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah ✨ Minta doanya yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss," tulis syahnazs sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 6 Juni. (instagram/syahnazs)
Kabar baik yang selama ini dinantikan sebagai pasangan suami istri itu juga dibagikan oleh penabuh drum Govinda ini melalui akun instagramnya. (instagram/ritchieismail)
"Alhamdulillah..rezeki di bulam Ramadhan..minta doanya ya supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," kata Jeje pada akun Instagram-nya. (instagram/ritchieismail)
Ucapan selamat dari teman-temannya artis membanjiri kolom komentar. "Alhamdulillah😘😍❤️ihiiy🍍junior," tulis Ayu Dewi. "Syelamaaattt yaa nanas & jejeee," tulis Denny Cagur. "Congratzzz Naasssss & jeje," tulis Chand Kevin. "MasyaAllah..sehat2 terus ya nanazzz," tulis Natalie Sarah. (instag
Kehamilan ini menjadi kado terindah bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di bulan Ramadan tahun ini. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 21 April 2018. Sejak itu, keduanya menanti kehadiran anak dengan mengikuti program hamil. (instagram/ritchieismail)