Liburan Keluarga Anang Hermansyah Pasca Hari Lebaran

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2019, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019), Anang bercerita soal liburannya bersama keluarga. Untuk tahun ini, Anang memilih Kanada sebagai destinasi liburannya kali ini. (Instagram/ashanty_ash)
Bukan sekedar liburan, mereka juga ingin bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di sana. Beberapa daerah yang belum pernah dikunjungi pun akan disambanginya juga ketika liburan. (Instagram/ashanty_ash)
"Nengok tante, adik mamaku yang kecil. Kita belum pernah nengokin, kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," ujar istri Anang Hermansyah, Ashanty. Instagram/ashanty_ash)
Ia menyebutkan daerah mana saja yang akan didatanginya. Meski sebenarnya belum tahu ke mananya, mereka pun akan meminta rekomendasi dari saudaranya yang tinggal di sana. (Instagram/ashanty_ash)
"Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya. Tapi, belum kebayang sih, nanti kalau udah di sana baru googling-googling. Paling dikasih tahu juga sama saudara-saudara di sana kan mana yang bagus," tuturnya. (Instagram/ashanty_ash)
Selain bersama anak-anak dan istrinya, Anang pun mengajak asisten rumah tangganya berlibur ke Kanada. (Instagram/ashanty_ash)
"Sekeluarga aja sama Uteng (suster Arsy). Kalau sama yang lainnya (para asisten rumah tangga) nanti ada akhir tahun. Ada momen penginnya sendiri, ada nanti yang bareng-bareng," ucap Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)