Ditemani Suami dan Keluarga Besar, Arumi Bachsin Ziarah ke Makam Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2019, 16:00 WIB
Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Kamis (6/7/2019), Arumi dan Emil beserta keluarga besarnya mengunjungi makam ayahanda Arumi yang (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Kami langsung dari Surabaya ke sini. Lumayan macet juga tadi ya dari Bandara," ucap Emil. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Kompak mengenakan busana putih bersama suami, Arumi dan keluarganya menaburkan bunga di atas pusara sang ayah. Seperti yang diketahui, ayahanda perempuan cantik ini meninggal dunia pada bulan Oktober 2018 lalu. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Usai tabur bunga, air mawar dan pastinya berdoa untuk mendiang sang ayah. Tampak mereka berfoto bersama. Tentunya untuk mengenang sang ayah yang kini telah tiada. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Selain berziarah ke makam ayahanda Arumi, keesokan harinya di hari lebaran kedua, mereka juga berziarah kubur ke makam adik Emil yang terletak di TPU Tanah Kusir, Jakarta. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Seperti kebanyakan orang, momen lebaran ini juga dijadikan ajang berkumpul bersama keluarga besar. Demikian yang terjadi di keluarga pasangan muda yang satu ini. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada tahun 2013 silam kini telah dikarunia dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Mereka bernama Alkeinan Mahsyir Putro Dardak, Lakeisha Dardak (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)