Sederet Selebriti Kunjungi Sarwendah Pasca Melahirkan Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 08 Jun 2019, 21:00 WIB
Lewat akun Instagramnya , Sarwendah kerap membagikan potret kebahagiaan mereka di akun Instagram. Selain Sarwendah, Ruben dan Thalia Putri Onsu (anak pertama mereka), kebahagiaan juga dirasakan teman-teman selebriti lainnya. (Instagram/sarwendah29)
Pertama ada Eko Patrio dan sang istri Viona Rosalina yang datang ke Singapura menjenguk Sarwendah dan anak keduanya yang baru saja lahir. Terlihat di foto Viona menggendong bayi mungil tersebut. (Instagram/sarwendah29)
Selanjutnya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kompak berbusana hijau, mereka datang menjenguk keluarga kecil yang satu ini. Di foto ini, Ruben sebagai ayah menggendong anak tercintanya. (Instagram/sarwendah29)
Ivan Gunawan dan Kenta The Three KENTA juga turut datang ke Singapura menjenguk anak sahabatnya yang baru saja lahir. Keduanya tentu ikut berbahagia atas kelahiran anak kedua Ruben dan Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Tidak hanya berdua, ternyata Ivan Gunawan juga mengajak teman-teman manajemennya yang lain. Di tengah-tengah mereka, wajah bahagia juga tampak terlukis dari Thalia yang kini sudah menjadi kakak. (Instagram/sarwendah29)
Kedatangan Raffi Ahmad ternyata tidak hanya bersama sang istri, namun tampak juga Shandy Aulia bersama suaminya, David Herbowo. Terlihat bahagia, Shandy menggendong bayi mungil Sarwendah dan Ruben. (Instagram/sarwendah29)
Semakin berbahagia pastinya Sarwendah dan Ruben Onsu ketika para sahabatnya datang menjenguknya. Kini terlihat Denada yang hadir merasakan kebahagiaan Sarwendah dan Ruben atas lahirnya Thania Putri Onsu. (Instagram/sarwendah29)