Ultah Pernikahan ke-4, Ringgo Agus Rahman Tulis Cerita Fiksi

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jun 2019, 16:00 WIB
Seperti biasa, pasangan suami istri ini selalu punya cara unik bersikap romantis. Kali ini Ringgo menuliskan kisah fiksi di unggahan foto yang jalan ceritanya terinspirasi dari kehidupannya bersama Sabai. “Ini adalah kisah fiksi yg terinspirasi dari kisah nyata,” tulis Ringgo. (Instagram/ringgoa
“Ijinkan saya bercerita sebuah kisah romansa remaja... alkisah 4 taun lalu seorang pemuda tampan rupawan bernama rino dikejar2 oleh perempuan yg agak lumayan bernama sabi,” tulis Ringgo mengawali ceritanya. (Instagram/ringgoagus)
“Ah rino adalah pemuda penuh gengsi dikejar dia tak bergeming.. sampe suatu ketika sabi memaksa.. "mas nikahi aku mas.. nikahi.. tanggung jawab telah membuat hati ini kepincut padamu.." lanjutnya menuliskan. (Instagram/ringgoagus)
“Sungguh rino dibuat tak bisa berkilah.. tiada pilihan lain selain menikah dgn sabi yg udah kebelet kawin dari semenjak sabi bertemu dgn rino, tak dinyana pernikahan itu sudah berjalan tepat 4 tahun hari ini,” ungkap Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Tertulis juga dalam ceritanya bahwa Rino dan Sabi telah memiliki satu orang anak yang bernama Biyorla. Diceritakan juga, katanya Sabi sampai saat ini masih sangat mencintai Rino yang katanya sewajarnya saja mencintai Sabi. (Instagram/ringgoagus)
“…dan mereka memiliki buah hati yg manis bernama biyorla... ah kisah cinta remaja ada2 saja... sampai dgn detik ini sabi mencintai rino edan2an bukan kepalang pdhl rino sewajarnya aja,” lanjut cerita fiksi ala Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Di akhir tulisannya, Ringgo Agus Rahman mengatakan kalau hari itu bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya bersama Sabai Morscheck. “….dan ternyata bertepatan dgn wedding anniv saya dgn bojo.. bojoo kita udah 4 tahunnnnn !!!!!!!” pungkasnya. (Instagram/ringgoagus)