Libur Lebaran, Irfan Hakim Ajak Anak Jualan Bakso

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jun 2019, 21:00 WIB
Ditemui di kawasan Jatiwaringin. Jakarta Timur, Irfan bercerita soal waktu liburannya bersama sang anak. Di samping itu keluarganya pun tidak mudik juga saat hari raya Idulfitri tahun 2019 ini. (Instagram/irfanhakim75)
"Karena istri saya itu melahirkan dan itu mengakibatkan nggak mudik sama sekali jadi tinggal di Jakarta nggak kemana-mana," kata Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Di saat dirinya dan anak-anak libur dari aktivitasnya sehari-hari, Irfan mengajak sang anak berjualan bakso di kedainya yang baru saja buka di kawasan Jatiwaringin, tak jauh dari kediamannya. (Instagram/irfanhakim75)
"Tapi yaudah libur lebaran diisi apa ya nah disini juga ada momen mau grand opening, artinya yaudah kita ngisi dengan jualan bakso, tapi yang lain pada liburan ke luar negeri ya, kita jualan bakso disini," kata Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Selain mengisi waktu luang saat liburan, mengajak anak berjualan bakso ternyata Irfan juga menyisipkan beberapa pelajaran di dalamnya. Di antaranya mengajarkan cara berwirausaha. (Instagram/irfanhakim75)
"Justru saya disini senang, momennya juga mendampingi anak-anak saya, kaya belajar untuk berwirausaha, bagaimana berinteraksi dengan orang lain,” ungkap Irfan (Instagram/irfanhakim75)
“Belajar berusaha mendapatkan sesuatu dan melatih anak-anak saya jadi pengusaha dan biar mereka mandiri ya," jelas Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)

Tag Terkait