Potret Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu di New Zealand

Rizky Mulyani diperbarui 09 Jun 2019, 22:30 WIB
Ada yang lebih membahagiakan, usai merayakan hari lebaran bersama keluarga besar, Syahrini dan Reino langsung meninggalkan Indonesia untuk berbulan madu. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan di media sosial. (Instagram/princessyahrini)
Keromantisan pertama yang mereka tunjukan dalam rangkaian bulan madunya adalah saat Syahrini dan Reino berada di dalam pesawat. Terlihat Reino sedang mengusap kening istri tercintanya. (Instagram/princessyahrini)
Selanjutnya, Syahrini terlihat sedang berada di dalam kamar hotel. Mereka mengenakan kacamata hitam. Bukan Syahrini kan kalau tidak tampil nyentrik? (Instagram/princessyahrini)
New Zealand menjadi destinasi honeymoon Reino dan Syahrini pasca lebaran. Seperti di foto ini, keduanya berada di Lake Wakatipu dan pegunungan yang masih bersalju, tepatnya di Queenstown, New Zealand. (Instagram/princessyahrini)
Menikmati pemandangan dari atas langit, Syahrini dan Reino pun berkesempatan naik helicopter. “Flying Around Queenstown!” tulis Syahrini di unggahannya. (Instagram/princessyahrini)
Syahrini juga mengunggah kolase fotonya bersama Reino dalam bentuk video singkat. Ia menuliskan “Beautiful Queenstown, Safari In Glenorchy !” sebagai caption fotonya. (Instagram/princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Sempat menyembunyikan soal hubungannya dari publik, akhirnya setelah resmi menikah, keduanya pun buka suara. (Instagram/princessyahrini)