Moa Aeim Hamil Lagi, Lee Jeong Hoon Ceritakan Soal Ngidam Sang Istri

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jun 2019, 07:53 WIB
Bicara soal ibu hamil, pastinya identik dengan yang namanya ngidam. Diakui Lee, sekarang ini Moa kerap ngidam mengkonsumsi makanan manis. Hal ini lah yang membuatnya khawatir. (Instagram/leejeonghoon)
Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019), Lee mengaku khawatir sang istri terkena diabetes. Sempat diperiksakan ke dokter, beruntung kondisinya baik-baik saja. (Instagram/leejeonghoon)
"Wooooo jadi sangking suka manis kemarin, bahkan sampai sempat dianter ke dokter, suruh cek darah , diabet soalnya. Jadi untungnya kemarin dicek ya baik-baik aja, tapi vitamin D nya harus lebih banyak. Harus lebih banyak istirahat," kata Lee Jeong Hoon. (Instagram/leejeonghoon)
Lee pun bercerita kalau sang istri tidak bisa berdiam diri di rumah. Setiap harinya Moa harus keluar rumah, bahkan ia juga senang melihat barang-barang yang bersinar. (Instagram/leejeonghoon)
"Dan juga nggak bisa dirumah, harus pergi setiap hari. Dia juga suka barang yang bersinar, yang kinclong gitu," cerita Lee Jeong Hoon. (Instagram/leejeonghoon)
Soal persiapan menyambut kelahiran buah hatinya, diakui Lee kalau urusanbarang-barang, milik anak mereka yang sebelumnya masih bisa dipakai. Jadi tak perlu banyak persiapan lagi menurutnya. (Instagram/leejeonghoon)
"Dan juga Kimora punya banyak warna putih juga terus stroller dan ranjangnya banyak yang masih baru juga. Persiapan itu untungnya masih bisa pakai yang Kimora," tutur Lee Jeong Hoon. (Instagram/leejeonghoon)