Resmi Menikah, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jun 2019, 12:00 WIB
Baik Chris Pratt dan Katherine mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka juga menuliskan caption yang sama, menginformasikan soal kabar pernikahan mereka. (Instagram/prattprattpratt)
“Kemarin adalah hari terbaik dalam kehidupan kami! Kami telah menjadi pasangan suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan mereka yang kami cintai,” tulisnya di bagian awal. (FOTO: SPLASH)
Selain itu, Chris Pratt dan Katherine menghaturkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan selama ini. (FOTO: SPLASH)
“Kami sangat berterimakasih untuk keluarga dan teman-teman kami yang telah membantu dan untuk Mr. Giorgio Armani yang telah membuatkan busana untuk Katherine dan saya, pakaian yang sempurna” ungkap Chris Pratt. (FOTO: SPLASH)
Di akhir tulisannya, mereka mengungkapkan rasa syukur. Suasana pagi yang berbeda, di mana keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. “ Pagi ini kami tak merasakan apapun tetapi penuh syukur,” tulisnya. (FOTO: Instagram)
Melansir E! News, pernikahan Chris Pratt dan Katherine diselenggarakan di San Ysidro di Montecito, California. Kabarnya, upacara pernikahan itu berlangsung romantis dihadiri sejumlah bintang ternama sebagai tamu undangan. (Instagram/prattprattpratt)
Pada musim panas tahun lalu Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menjalin hubungan asmara. Di bulan Januari 2019, keduanya mengumumkan pertunangan mereka. Kini keduanya telah resmi menikah. Selamat berbahagia Chris Pratt dan Katherine! (FOTO: SPLASH)