Potret Menggemaskan Thania Putri Onsu, Anak Kedua Sarwendah dan Ruben Onsu

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2019, 11:00 WIB
Wajah cantik Thania yang belum genap berusia satu pekan ini terlihat sangat cantik. Melahirkan bayi mungil ini di Singapura, Sarwendah bersama Ruben dan putri sulungnya, Thalia, belum kembali ke Indonesia. (Instagram/ruben_onsu)
Kalau yang satu ini, baby Thania sedang digendong sang kakak, Thalia. Keduanya sangat menggemaskan ya? Eits, mereka juga sama-sama mengenakan baju berwarna ungu. (Instagram/sarwendah29)
Nah, selanjutnya Thania sedang berfoto bersama sang bunda. Masih sangat belia, namun bayi perempuan yang satu ini sudah sadar kamera ya. (Instagram/sarwendah29)
Sejak kecil Thania sudah didandani sangat girly. Coba lihat, anak kedua Ruben dan Sarwendah memakai piyama topi berwarna pink. (Instagram/ruben_onsu)
Berikut ini adalah foto Thania ketika baru lahir. Dengan tubuhnya yang dililitkan selimut kuning, topi bermotif garis-garis pink dan biru dipakaikan di kepala bayi menggemaskan yang satu ini. (Instagram/ruben_onsu)
Tentu sangat membahagiakan kehadiran Thania di tengah keluarga kecil Ruben dan Sarwendah. Begitu juga dengan Thalia yang kini sudah menjadi seorang kakak. (Instagram/ruben_onsu)
Di foto yang satu ini Thania Putri Onsu tengah tidur di tengah-tengah ayah dan ibundanya. Senyuman bahagia terlukis di wajah Sarwendah, Ruben Onsu dan juga pastinya Thania. (Instagram/ruben_onsu)