Maxime Bouttier Nikmati Libur Lebaran dengan Cara Ini

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jun 2019, 20:38 WIB
Lantaran film terbarunya yang berjudul ‘Kuntilanak 2’ baru saja tayang di bioskop, Maxime harus melakukan promosi dim omen libur lebaran kemarin. Tidak risih dan mengeluh, justru Maxime sangat menikmatinya. (Instagram/bouttier_maxime)
Seperti yang terlihat pada Minggu (9/6/2019) siang, saat ia dan beberapa cast film Kuntilanak 2 lainnya melakukan teater visit di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Aktor tampan ini sangat menikmati setiap momennya bersama penggemar. (Instagram/bouttier_maxime)
"Kalau teater visit sih lebih ke kerja tapi kan kita lebih nongkrong bersama-sama, ketemu lagi sama cast yang udah lama (nggak ketemu)," ucap Maxime Bouttier. (Instagram/bouttier_maxime)
Terakhir kali menjalani syuting pada November 2018, Maxime mengaku cukup rindu dengan para pemain yang lain. Untuk itu di masa promosi seperti sekarang ini menjadi salah satu momen untuk mengobati rasa kangennya itu. (Instagram/bouttier_maxime)
"Kita terakhir syuting November (2018), jadi udah lama banget kita nggak ketemu, akhirnya ketemu lagi setelah 6 bulan. so its more like reuni," tuturnya kemudian. (Instagram/bouttier_maxime)
Menurut Maxime, teater visit yang dilakukannya bersama pemain lain dim omen lebaran seperti sekarang ini juga menjadi liburan baginya. Meskipun saat libur tidak di rumah, ia jadi merasa tidak bosan. (Instagram/bouttier_maxime)
"Jadi kalau teater visit dalam rangka libur ini sih rasanya kayak liburan juga, cuma nggak di rumah, jadi nggak bosen," pungkas Maxime Bouttier. (Instagram/bouttier_maxime)

Tag Terkait