Mantap Berhijab, Intip Gaya Busana Olla Ramlan yang Selalu Modis

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2019, 06:53 WIB
Simple dan elegan, begitu lah penampilan Olla dengan hijabnya sekarang ini. Seperti yang satu ini, Olla mengenakan celana kulot motif bergaris biru-putih. Ia memadukannya dengan blouse dan hijab berwarna abu-abu. (Instagram/ollaramlanaufar)
Selanjutnya, Olla mengenakan long dress berwarna hijau tosca yang dipadukan dengan long outer putih. Olla juga memilih hijab dan sepatu yang berwarna senada. (Instagram/ollaramlanaufar)
Menjalani kegiatannya sehari-hari, Olla lebih memilih bergaya kasual. Seperti ini, Olla memakai celana jeans dan blouse hitam. Ia juga memilih mengenakan hijab berwarna abu-abu. Kece banget kan perempuan yang satu ini? (Instagram/ollaramlanaufar)
Kalau yang satu ini, Olla mengenakan skirt dan blouse berwarna hitam. Ia memadukannya dengan hijab berwarna pink. Penampilannya terlihat sporty lantaran Olla mengenakan sneakers putihnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Outfit Olla yang kali ini tampak glamor dengan warna silvernya. Ia mengenakan celana kulot atasan abu-abu dan long outer. Hijabnya pun berwarna senada. Tas yang dijinjing berwarna cokelat membuat penampilannya makin berwarna. (Instagram/ollaramlanaufar)
Nah kalau yang satu ini adalah busana yang dipakai Olla saat hari lebaran kemarin. Warna dusty pink yang dipilih Olla mulai dari busana dan hijabnya membuat penampilannya sangat memesona. (Instagram/ollaramlanaufar)
Dengan hijab yang kini selalu dikenakannya, Olla Ramlan selalu berhasil menghadirkan penampilan yang memesona. Seperti penampilan formalnya yang satu ini, celana kulot hitam, kemeja putih dan hijab coklat. (Instagram/ollaramlanaufar)