Ammar Zoni Ulang Tahun, Ini Kejutan dan Hadiah yang Diberikan Irish Bella

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2019, 11:00 WIB
Melihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Ibel memberikan kejutan dan hadiah untuk suaminya. Menggelar pesta sederhana di sebuah tempat, Ammar yang turun mobil sudah diminta untuk menutup mata. (Instagram/ammarzoni)
Memasuki sebuah ruangan, Ammar pun terkejut dengan kehadiran teman-teman beserta keluarga untuk merayakan ulang tahunnya. Rona bahagia mewarnai suasana pesta ulang tahun Ammar kala itu. (Instagram/ammarzoni)
Sangat bahagia pastinya. Ammar pun memeluk dan mengecup kening sang istri yang kini tengah mengandung anak pertama mereka. Tak malu-malu, Ammar dan Ibel memamerkan kemesraannya di depan sahabat dan keluarganya. (Instagram/ammarzoni)
Tak sampai di situ, Ibel kembali memberikan kejutan untuk Ammar. Kali ini bicara soal hadiah mewah. Ya, di usia Ammar yang ke-26 tahun, Ibel memberikan MOGE Harley Davidson. (Instagram/ammarzoni)
Dengan wajah penuh bahagia, Ammar langsung mengenakan jaket dan helm lalu mengendarai motor pemberian istri tercintanya. (Instagram/ammarzoni)
Kembali mengutarakan kebahagian yang tak terbendung, Ammar pun lagi-lagi memeluk dan mecium pipi Irish Bella. Ia pun langsung memboncengi Ibel dan mengendarai Moge itu. (Instagram/ammarzoni)
Meskipun terbilang sederhana, di pesta ulang tahun Ammar Zoni hadir sejumlah sahabat dan keluarga yang memeriahkan. Irish Bella pun merasa kejutan yang diberikan untuk sang suami terbilang sukses. (Instagram/_irishbella_)