Momen Seru Liburan Keluarga Desta dan Natasha Rizky di Korea

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2019, 12:00 WIB
Di liburannya kali ini, Desta dan Natasha memboyong ketiga anaknya, termasuk jagoan kecilnya, Miguel Arrawsya Janied yang berusia enam bulan. Senyuman bahagia tampak di wajah Desta, Natasha dan juga dua anak perempuannya, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. (Instagram/natasharizkynew)
Nah di foto yang satu ini Natasha bersama dua gadis kecilnya kompak memakai baju khas Korea, Hanbok. Natasha mengenakan warna oranye dan putih sedangkan dua anaknya memakai warna pink dan putih. (Instagram/natasharizkynew)
Selanjutnya, mereka pun foto sekeluarga lagi menggunakan hanbok. Kalau tadi hanya Natasha dan dua anak perempuannya, kini terlihat Desta dan anak laki-lakinya yang kompak memakai hanbok biru. Menggemaskan banget kan? (Instagram/natasharizkynew)
Di unggahannya yang lain terlihat Desta bersama keluarga kecilnya mengunjungi Hello Kitty Island di Korea. Momen ini pastinya sangat membahagiakan anak perempuan mereka, mengingat tokoh Hello Kitty idola kebanyakan anak perempuan. (Instagram/natasharizkynew)
Nah, coba lihat ekspresi mereka saat berbaring di tempat tidur hello kitty, semringah banget kan? Meski terpaut usia dua tahun, namun Megumi dan Miskha terlihat seperti anak kembar. Terlebih keduanya memakai baju yang sama. (Instagram/natasharizkynew)
Foto tanpa ketiga buah hatinya, penampilan Natasha Rizky masih seperti anak muda. Apalagi ia berpose dengan membentuk love kedua tangannya yang ditaruh di atas kepala. (Instagram/natasharizkynew)
Pasangan Desta dan Natasha Rizky yang terpaut usia 16 tahun ini juga selalu memperlihatkan kemesraannya. Seperti yang tampak di foto ini, mengenakan Hanbok, Natasha mengecup pipi sang suami. (Instagram/natasharizkynew)