Sukses Berkarier, Prilly Latuconsina Tak Ingin Menikah Muda

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jun 2019, 17:38 WIB
Ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu, Prilly mengatakan kalau dirinya belum ada niatn untuk menikah di usia muda. Ia mengaku belum siap untuk menjadi seorang istri. (Instagram/prillylatuconsina96)
Menurut Prilly, keputusan dan kesiapan menikah tidak bisa dilihat dari sudut pandang usia ataupun materi. Melainkan yang terpenting adalah kemampuan batin yang dimiliki setiap orang. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Masih lama sekali, nggak kepikiran (nikah muda), belum mau, belum bisa, nikah itu bukan dilihat dari ekonomi, dari umur, dilihatnya itu dari kemampuan batin,” ungkap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Ditambah lagi, menurutnya bagi seorang perempuan untuk menjadi seorang istri tidak bisa dipaksa. Hal ini disebabkan karena akan berpengaruh terhadap kelangsungan hubungan mereka ke depannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Kalau batinnya belum siap, nggak bisa jadi istri, jangan dipaksa daripada nanti nikah terus cerai ya kan. Jadi emang belum siap batin aku untuk jadi istri," lanjutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Mencontoh Meghan Markle yang menikah dengan Pangeran Harry di usia 34 tahun, Prilly juga mengatakan kalau sekarang ini dirinya masih ingin main dan banyak hal yang ingin diraihnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
“ Jadi kalau nikah muda aku belum siap, masih suka main, masih pengen belajar, kuliah, pengen kesana kemari. Jadi nikah di umur yang matang," tuturnya. (Instagram/prillylatuconsina96)