Ungkapan Sayang Ruben Onsu di Hari Ulang Tahun Jordi Onsu

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2019, 11:00 WIB
Kemarin, Rabu, 12 Juni 2019, Jordi Onsu berulang tahun dan genap berusia 26 tahun. Di akun Instagramnya, Ruben mengunggah foto jadul Jordi dan menyertakan tulisan manis berupa ungkapan sayang, janji dan juga doa. (Instagram/jordionsu)
Ruben menuliskan, sejak kecil Jordi sudah ditinggal oleh ibundanya. Lalu disusul sang ayah yang meninggal saat Jordi berusia 24 tahun, sebagai kakak, Ruben pun menyadari bahwa kini dirinya lah yang bertugas menjaga sang adik sampai sukses. (Instagram/jordionsu)
“Di usia nya 10 tahun dia sudah di tinggal oleh ibu kami, dan di usia ke 24 jg di tinggal ayah kami, setelah semua tiada ini mejadi tugasku untuk menjaga dan membesarkan nya, sampai dia benar2 berhasil suatu saat nanti dan bisa menjadi kebanggaan keluarga,” tulis Ruben Onsu. (Instagram/jordionsu
Ayah dua anak ini juga membuktikan pada sang adik kalau dirinya memang sangat menyayanginya. Salah satunya dengan menyimpan foto kecil Jordi di mana tak banyak orang yang memilikinya. (Instagram/jordionsu)
“Mungkin tdk banyak org punya foto ini, tp di hari lahirmu semua doa terbaik untukmu, bahkan kamu tahu adikku seperti apa rasa sayang koko mu ini salah satu hal kecil saja, aku masih simpan foto ini hihihihi,” ungkap Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Di akhir tulisannya, Ruben memanjatkan doa untuk adiknya. Ia berharap agar Jordi selalu diberikan kesehatan, kesuksesan serta menjadi laki-laki yang bertanggung jawab. (Instagram/jordionsu)
“Jadilah pemimpin yg bijaksana, lelaki yg bertanggung jawab, sehat, sukses dlm setiap hal yg kamu kerjakan. HBD @jordionsu. Love u so much my little brother,” pungkas Ruben Onsu. (Instagram/jordionsu)