Mantap Berhijab, Meisya Siregar Putuskan saat Malam Lailatul Qadar

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2019, 12:00 WIB
Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019), Meisya menceritakan proses hingga akhirnya ia memutuskan berhijab. Selain itu, ia juga bicara soal eksistensinya dalam berkarier di dunia entertain. (Instagram/meisya__siregar)
"Sebenarnya tuh dari aku umrah pertama berarti sekitar 8 tahun yang lalu (udah pengin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga emosionil pengin tapi sampai Jakarta gerah lagi kan akhirnya kebuka lagi," ungkap Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)
Di bulan Ramadan kemarin, Meisya pun berusaha untuk memantapkan hatinya dengan memanjatkan doa. Di malam Lailatul Qodar, akhirnya Meisya mendapat keberanian itu hingga akhirnya mantap berhijab. (Instagram/meisya__siregar)
"Alhamdulillah malam lailatul qodar akhirnya keberanian itu muncul meluap menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah berhijab," jelas ibu tiga anak itu. (Instagram/meisya__siregar)
Istri Bebi Romeo ini juga bernazar untuk berhijab di usia 40 tahun. Nah selama bulan Ramadan kemarin, ia terus berdoa agar diberikan keyakinan dan kemantapan hati untuk mengubah penampilannya. (Instagram/meisya__siregar)
"Jadi keinginan aku waktu ramadan aku setiap malam minta ketenangan, ketetapan hati, keringanan untuk bernyali dan mampu untuk melakukannya karena menurut aku nggak gampang ya," tutupnya. (Instagram/meisya__siregar)
Seperti yang diketahui, selama ini Meisya Siregar aktif bergelut di dunia entertain. Lalu ketika dirinya sudah berhijab, ia tak akan membatasi pekerjaannya. Menurutnya, rezeki sudah ada takarannya sendiri. (Instagram/meisya__siregar)