Anak Masih Berusia Lima Bulan, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Ajak Liburan ke Jepang

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2019, 20:38 WIB
Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini baru berusia sekitar enam bulan. Namun Tarra dan Gya sudah nekad mengajak buah hatinya melakukan perjalanan jauh. Di foto, Kalea tampak tenang dan menggemaskan pastinya. (Instagram/gyaps)
Kalau biasanya Tarra liburan hanya berdua dengan Tarra, begini lah saat ia jalan-jalan mengajak buah hatinya. Tarra terlihat mendorong stroller yang digunakan Kalea. (Instagram/tarrabudiman)
Nah di foto yang ini, duduk di hamparan karpet hijau seperti rumput, Tarra menggendong Kalea yang tertidur pulas. Meski menggendong sang anak, Tarra tetap tampil kece dengan kaus hijau, ripped jeans dan tak ketinggalan sun glassessnya. (Instagram/tarrabudiman)
Bergantian dengan sang suami, kali ini Gya yang menggendong buah hatinya. Keduanya terlihat di sebuah toko mainan yang bertuliskan ‘Puppy Love’. (Instagram/tarrabudiman)
Masih berada di dalam dekapannya, kali ini terlihat Gya yang menggendong buah hatinya sambil memeluk boneka unicorn berwarna pink dan putih. Kalea pun terlihat menyukainya. (Instagram/tarrabudiman)
Walaupun buah hatinya masih terbilang belia, Gya terlihat tidak khawatir saat membawa Kalea berjalan-jalan dalam kondisi hujan. Terlihat Gya dan Kalea menggunakan paying transparan. (Instagram/gyaps)
Kehadiran Kalea Jada Agyra di kehidupan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah membuat keluarga kecil mereka semakin berwarna. Terlebih saat mereka berlibur ke Jepang di momen lebaran seperti sekarang ini. (Instagram/tarrabudiman)