Marsha Timothy Ungkap Alasan Terima Tawaran Main di Film Toko Barang Mantan

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2019, 06:53 WIB
Diakui Marsha, dirinya sangat antusias membintangi film yang diproduksi MNC Pictures ini. Meskipun pernah beradu akting dengan Reza, namun film ini merupakan film pertamanya bersama Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini film pertama kali sama Reza. Kalau di teater memang udah tiga kali ya, jadi ini pertama untuk di layar lebar," ujar Marsha Timothy saat syukuran jelang syuting film Toko Barang Mantan di MNC Tower, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan hanya soal lawan mainnya, namun Marsha Timothy juga tertarik menerima tawaran di film tersebut karena genrenya, komedi romantis. Mengingat genre tersebut diperankannya terakhir pada 10 tahun silam. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Cerita menarik dan tidak biasa menurut saya. Seinget saya kayaknya main film romantic comedy itu Otomatis Romantis, itu juga udah lama banget tahun 2007 kayaknya, jadi ketika dapet genre ini lagi senang," tuturnya kemudian. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Film Toko Barang Mantan sendiri mengusung tema cinta yang dibalut dengan unsur komedi. Beragam cerita tergambar dari kisah-kisah barang pemberian mantan yang dijual Tristan (Reza Rahadian), si pemilik toko. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lukman Sardi selaku Creative Director menceritakan film yang mengandung original story ini. Berawal dari berbincang dengan sang mantan yang kemudian membuat cerita yang mengisahkan usaha menjual barang-barang mantan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Ini original story, ide awalnya dari ngobrol soal barang mantan. Makanya kita buat cerita tentang usaha yang menjual tentang barang mantan, nggak cuma menjual tapi setiap barangnya itu bisa punya cerita yang bisa bikin menarik jualannya,” ungkap Lukman Sardi. (Daniel Kampua/Fimela.com)