Suasana Rumah Duka Tempat Jenazah Robby Sugara Disemayamkan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2019, 17:38 WIB
Jenazah Robby kini disemayamkan di rumah duka RS UKI, Jakarta Timur. Isak tangis mewarnai suasana siang hari di rumah duka tersebut. Sanak keluarga dan sahabat datang melayat, memberikan penghormatan terakhirnya pada Robby. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Terlihat juga aktor legendaris Deddy Mizwar datang ke rumah duka untuk melihat Robby untuk terakhir kalinya. Ia juga menyebutkan sosok Robby yang sangat baik semasa hidupnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Robby orang baik. Dia tidak pernah punya masalah dengan teman-temannya," ucap Deddy Mizwar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bicara soal kronologi kepergian Robby, ia sempat mengalami sesak napas pukul 23.00 WIB. Kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Adhiyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, dan mendapat penanganan intensif di ruang UGD selama 30 menit. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tak berlangsung lama, Robby pun hembuskan napas terakhirnya. Patricia Grace dan Juan Bernard, anak mendiang Robby juga mengatakan bahwa sebelumnya sang ayah pernah mengalami serangan jantung. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sebelumnya pernah kena serangan jantung sih, dan ini yang kedua kali," ungkap Juan Bernard. "Yang pertama sempet sembuh, sempet keluar sebulan kemudian baru kena lagi ini dan nggak berhasil," tambah Patricia Grace, anak Robby Sugara yang lain. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sejak siang hari tadi jenazah Robby Sugara disemayamkan di rumah duka RS UKI, Jakarta Timur. Rencananya, akan dimakamkan esok hari, Jumat (14/6/2019) di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Fimela.com)