Terjun di Bisnis Kecantikan, Rossa Belajar dari Banyak Orang

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2019, 17:38 WIB
Ditemui di acara Halal Bihalal Watson di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019), Rossa menceritakan soal caranya menjalani bisnis kesuksesannya agar sukses. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi dari siapapun juga bisa belajar, aku baca banyak buku juga, aku bertanya sama orang-orang keuangan, kalau make up karena ini juga baru aku bertanya sama orang-orang yang ahli dalamn make up," ungkap Rossa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Rossa juga menanyakan seputar make up. Seperti halnya yang lagi trend masa kini ataupun yang jenis make up yang dibutuhkan sepanjang masa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Apa trend make up yang tahun ini, apa yang sampai kapanpun juga orang tetap membutuhkan, ada make up yang selamanya diperlukan bedak, lipstik dengan warna yang sehari-hari pasti kan orang selalu perlu,” lanjut Rossa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
“Ada juga yang trend ternyata tahun ini lagi trend warna hijau misalnya atau biru. Dikonsultasikan dengan orang-orang yang memang profesional," tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk pemilihan warna lipsticknya, Rossa menyesuaikan dengan warna-warna yang ia sukai dan yang banyak digunakan oleh teman-temannya. Ada lima pilihan warna yakni Baby Pink, Dusty Pink, Vibrant Orange, Brick Rose Pink dan Clasic Red. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Untuk bisnis barunya ini, Rossa menjelaskan ikut langsung dalam penilaian produk ketika produk baru saja dikeluarkan dari laboratorium. Agar, salah satu produknya seperti lipstik yang ia keluarkan tidak merusak bibir dan tidak cracky saat digunakan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait