Pulang Kampung ke Jerman, Sophia Latjuba Kenang Mainan Masa Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2019, 20:38 WIB
Mengisi waktu luangnya di Jerman, banyak hal yang dilakukan Sophia Latjuba. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya belakangan ini. (Instagram/sophia_latjuba88)
Di salah satu foto tampak Sophia Latjuba mengenang masa kecilnya dengan menunggangi kuda-kudaan yang biasa dimainkannya saat kecil. Di foto itu tampak dirinya memakai ripped jeans dan blouse serta sneakers putih naik di atas kuda-kudaan putih. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dalam tulisan berbahasa Inggris di kepsyen foto itu Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa kuda-kudaan tersebut adalah mainannya saat 45 tahun silam. Namun sekarang ini dirinya masih sangat bahagia bisa menaikinya lagi. (Instagram/sophia_latjuba88)
Bukan hanya itu, perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten ini berterimakasih kepada sang ibu lantaran sudah menyimpan mainan masa kecilnya. (Instagram/sophia_latjuba88)
“Biasa memainkan mainan kuda-kudaan ini pada 45 tahun lalu, dan masih sangat membahagiakan. Terimakasih ibu sudah menyimpan ini,” tulis Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dari unggahannya tersebut tentu mengundang warganet untuk berkomentar. Seperti halnya meledek, memuji dan sebagainya. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Anak ciapa nih lucu..ciluk baaaaaa," ujar salah satu warganet yang berkomentar di unggahan Sophia Latjuba yang sedang menaiki kuda-kudaan. (Instagram/sophia_latjuba88)

Tag Terkait