Pemakaman Robby Sugara Diwarnai Isak Tangis Keluarga dan Sahabat

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2019, 08:28 WIB
Sebelumnya, rintik hujan sempat turun namun sesaat ambulans yang membawa jenazah Robby tiba sekitar pukul 14.45 WIB, langit berubah menjadi cerah dan hujan pun berhenti. Tentu diantar para sanak keluarga dan sahabat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Suasana duka amat terasa, para pelayat mengenakan busana serba hitam. Tak henti juga terdengar tangisan dari mereka yang hadir kala itu. Peti putih, papan nama dan bunga salib dibawa menuju liang kubur. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dilakukan juga prosesi penghiburan dengan melantunkan lagu-lagu pujian. Setelah itu dilakukan penurunan peti jenazah Robby Sugara diiringi lagu yang membuat suasana semakin khidmat. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Secara bergantian, anggota keluarga pun menaburkan bunga di atas pusara Robby. Prosesi pemakaman pun diakhiri dengan sambutan dari Riki, anak kelima mendiang Robby. "Terima kasih buat semuanya telah mengantarkan Papi. Terima kasih." (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kepergian Robby untuk selaamanya ini memang terbilang mengagetkan. Pasalnya, sebelumnya ia tidak mengidap penyakit yang cukup serius. Hanya saja, Robby memang memiliki riwayat penyakit jantung.(Nurwahyunan/Fimela.com)
Beberapa saat sebelum meninggal dunia, Robby sempat mengalami sesak napas hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kemudian jenazah disemayamkan di rumah duka RS UKI, Jakarta.(Nurwahyunan/Fimela.com)
Robby Sugara, meninggal dunia di usia 69 tahun. Aktor legendaris ini pergi meninggalkan 7 anak dan 17 orang cucu. Selamat jalan Robby!(Nurwahyunan/Fimela.com)