Sukses Jadi Aktor, Devano Danendra Tak Ingin Main Film Bareng Ibunda

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2019, 16:00 WIB
Meskipun sama sama berkecimpung di dunia entertain dengan sang bunda, namun ternyata Devano tak ingin bermain dalam satu film yang sama. Bahkan ia sempat menolak tawaran tersebut. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Pernah ada tawaran tapi aku nolak," kata Devano Danendra usai screening film terbarunya, Doremi & You di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bukan tanpa alasan Devano tidak ingin bermain di satu film yang sama dengan ibundanya. Alasannya, ia ingin belajar mandiri dan terpisah dari Iis Dahlia yang namanya memang sudah besar di kancah hiburan tanah air. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Karena pengen belajar pisah sebentar aja (sama mama). Soalnya dari kecil udah mepet-mepet banget sama Mama. Jadi pengen sendirian dulu untuk karier ini," tuturnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Meskipun tidak berada di satu film yang sama, namun diakui Devano kalau sang ibu seringkali marah jika anak laki-lakinya kurang maksimal dalam berakting. Menurut Devano, sang ibu selalu tahu apa yang terbaik untuknya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sering (dimarahi saat akting aku buruk di suatu film karena mama tahu yang terbaik buat aku," ujar Devano Danendra. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Tak ada di satu film yang sama bukan bearti Devano Danendra dan Iis Dahlia tidak dekat. Diakui Devano dirinya seringkali tidur bersama sang ibu yang memiliki aktivitas padat. (Daniel Kampua/Fimela.com)