Resmi Lamaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Siap Melenggang ke Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jun 2019, 18:20 WIB
Sabtu (15/6/2019) petang, acara lamaran tersebut digelar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya, Jedar dan Richard menggelar konferensi pers, menyapa awak media yang hadir. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diakui Jedar, rencananya mereka akan menikah di tahun depan. Perempuan yang satu ini juga mengutarakan keinginannya untuk menikah di pulau Dewata Bali. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Untuk acara nikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Richard menambahkan, bukan tanpa alasan memilih waktu di awal tahun depan untuk menikah. Mengingat keberadaan keluarga Richard yang kebanyakan berada di luar negeri. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kita pasti maunya cepet, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini gabisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," papar Richard Kyle menambahkan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sejak pertama bertemu Jedar ternyata Richard sudah menemukan chemistry dengan perempuan beranak satu ini. Hal itu juga yang membuat Richard mantap memilih Jedar menjadi istrinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya karena dari awal udah dapat chemistry, kayak udah cocok aja sih sifatnya, udah cocok terus ya langsung aja sih. kita kayak good team," ungkap Richard Kyle (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait