Pesta Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle Bernuansa Western

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2019, 08:48 WIB
Bicara soal pesta lamaran Jedar dan Richard kemarin, berbeda dari lamaran pada biasanya. Mereka hanya mengundang 70 orang, terdiri dari keluarga inti dan para sahabatnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum acara dimulai, Jedar dan Richard pun menyapa teman-teman media lewat konferensi pers. Mereka menceritakan konsep western yang diangkat untuk pesta lamarannya. Terkesan sangat intimate pastinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"(Konsepnya) Kita western ya. Sitting dinner gitu, makan malam di meja bentuknya U, jadi semua tamu nyambung semua nggak terputus," ucap Jessica Iskandar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lantaran persiapan yang dilakukan kurang dari satu bulan, menjadi alasan keduanya hanya mengundang teman-teman dekat. Seperti halnya girlsquad, teman syuting dan teman main mereka. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lamaran kita mepet sih sebenernya, persiapannya kurang dari sebulan, jadi tamu yang kita undang tuh nggak bisa banyak, dari 70 undangan itu kebanyakan temen-temen main. Ngundangnya temen-temen deket kaya Girlsquad, temen syuting, temen Richard, sama keluarga," paparnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bicara soal busana, Jedar tampak cantik dengan dress basic putihnya. Namun untuk para tamu undangan mengenakan dresscode putih. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau baju aku pakai dress panjang, basic putih gitu dari Sebastian Gunawan. Kebetulan di acara ini ada dresscode putih," pungkas Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Fimela.com)