Melahirkan Bayi Perempuan, Aura Kasih Ungkap Rasa Syukur

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2019, 21:23 WIB
Sampai berita ini diturunkan, Aura Kasih dan Eryck belum memperlihatkan wajah mungil bayi perempuan mereka secara jelas. Begitu juga nama dan keterangan lain yang berkaitan dengan kelahiran anaknya. (Instagram/aurakasih)
Lewat akun Instagramnya, Aura Kasih mengungkapkan kebahagiaan ini, Minggu (16/6/2019). Di Instastory, awalnya Aura Kasih hanya menuliskan rasa syukurnya. “Alhamdulillah,” tulis Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Tidak lama setelah itu, istri Eryck Amaral ini menuliskan ungkapan selamat datang untuk buah hatinya. Selain itu, disertakan juga doa yang tulus sebagai seorang ibu. Tentu rasa bahagia tak terbendung darinya. (Instagram/aurakasih)
“Selamat datang my princess.. jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan,” tulis Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Bukan hanya itu, ia juga menuliskan janjinya untuk terus memberi kebahagiaan pada buah hatinya. Meskipun dunia tidak menawarkannya. (Instagram/aurakasih)
“Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu.. tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu,” janji Aura Kasih dalam tulisannya. (Instagram/aurakasih)
Di akhir tulisan itu, Aura Kasih kembali mengutarakan rasa syukur atas kelahiran anak pertamanya bersama Eryck Amaral. “Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari-Mu,” pungkas Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)