Shandy Aulia Hamil Anak Pertama Setelah Menanti Tujuh Setengah Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2019, 11:00 WIB
Kebahagiaan tersebut dibagikan Shandy lewat unggahan video di akun Instagramnya. Kabar kehamilan ini sudah diketahuinya bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, (5/6/2019). Shandy ungkap kebahagiaan dengan menuliskan kalimat berbahasa Inggris. (Instagram/shandyaulia)
“5 Juni 2019 Hari Positif Kami! @shandydavidlittlejoy tidak sabar menanti untuk berbagi kebahagiaan pada semua tentang kamu. Ini adalah sebuah perjalanan panjang kami selama menanti tujuh setengah tahun,” ungkap Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)
Shandy juga mengungkapkan rasa syukurnya terhadap Tuhan untuk hadiah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama sang suami untuk menjaga buah hatinya nanti. (Instagram/shandyaulia)
“Kami berterima kasih pada Tuhan untuk hadiah yang luar biasa dan memberikan kami kepercayaan untuk keluarga kecil kami, seorang malaikat kecil yang kami miliki,” tulisnya lagi. (Instagram/shandyaulia)
Rona bahagia pastinya tengah menyelimuti pasangan Shandy dan David. Merupakan hal yang sangat wajar jika mereka tidak sabar menanti kehadiran buah hatinya dan melihat proses tumbuh kembangnya. (Instagram/shandyaulia)
“Tidak sabar menanti untuk melihat bayiku tumbuh dan kuat di dalam perut. Kami sangat senang dan bahaga untuk menjalani perjalanan baru menjadi orangtua,” pungkas Shandy Aulia dalam tulisannya di keterangan video. (Instagram/shandyaulia)
Bulan Desember tahun 2011 silam, Shandy Aulia resmi dipersunting David Herbowo. Menjalani bahtera rumah tangga selama tujuh setengah tahun pada akhirnya mereka segera dikaruniai buah hati. Selamat berbahagia Shandy dan David! (Instagram/shandyaulia)