Diisukan Lamaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Hoax

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2019, 12:00 WIB
"Info, Cut meriska kabar nya hari ini lamaran ya di Rumah Maroko," isi pesan yang tersebar di awak media. (Instagram/cutratumeyriska)
Mengenai kabar yang beredar itu, bintang cantik yang satu ini pun dimintai keterangan. Saat dihubungi media, Cut mengatakan kalau kabar tersebut lagi-lagi tidak benar adanya. Justru ia kaget. (Instagram/cutratumeyriska)
"Hah siapa yang lamaran? Hoax," tulis Cut Meyriska lewat pesan singkat pada awak media. (Instagram/cutratumeyriska)
Sang manajer Cut, Vina pun membenarkan kalau kabar soal lamaran tersebut hanyalah sekedar hoax. Menurut Vina, kala itu Cut tengah tidur di kamarnya. "Cut sedang tidur, saya lagi di kamarnya," kata Vina lewat pesan singkat. (Instagram/cutratumeyriska)
Vina juga mengatakan, jika nantinya ada kabar baik soal Cut dan Roger pastinya akan dikabarkan ke publik. "Berita baik (antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta) pasti dikabarkan kok," ujar Vina. (Instagram/cutratumeyriska)
Sejak awal tahun 2019 Cut dan Roger memang diisukan memiliki hubungan spesial. Bahkan tidak jarang keduanya kepergok di beberapa acara. Meskipun belum ada pengakuan secara langsung baik dari Cut maupun Roger. (Instagram/cutratumeyriska)
Ketika ditanya mengenai hubungannya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang tidak mengatakan yang sebenarnya. Keduanya hanya meminya doa agar segala sesuatunya berjalan dengan baik. (Instagram/cutratumeyriska)