Shandy Aulia Hamil, Suami Jadi Lebih Sabar

Sutikno diperbarui 18 Jun 2019, 06:53 WIB
Shandy mengungkapkan kebahagiaannya setelah positif hamil anak pertama. Terlebih, selama tujuh tahun lebih ia dan suami menantikan kehadiran sang buah hati sejak membina rumah tangga. (Instagram/shandyaulia)
Perempuan 31 tahun kelahiran Jakarta itu sedang hamil muda. Demi menjaga kehamilannya, ia pun harus banyak-banyak istirahat. Hal tersebut diungkapkan di akun instagramnya. (Instagram/shandyaulia)
"Your dad & mom gak sabar melihat hari demi hari perubahanmu dalam perutku. Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat," tulisnya dalam penggalan membagikan kabar bahagia. (Instagram/shandyaulia)
Bintang film Eiffel... I'm in Love 2 itu juga mengungkapkan sikap sang suami berubah setelah sang istri berbadan dua. Diantara yang dirasakan menjadi perhatian dan lebih sabar. (Instagram/shandyaulia)
""Mama kamu memang jadi lebih di manjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel. seneng deh thank you ya bayiku," tambahnya." lanjutnya. (Instagram/shandyaulia)
Tidak lupa, bintang film The Doll itu juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua yang selama ini selalu mendoakan dan mendukungnya. (Instagram/shandyaulia)
"Karena saya percaya tanpa orang di sekeliling kita yang mensupport dan mendoakan kebahagian kami tidaklah sempurna. Kiranya di berikan suka cita dan damai sejahtera menyertai kita semua," tutup Shandi Aulia. (Instagram/shandyaulia)