Giring Ganesha Jadi Juri D'Star Indosiar

Sutikno diperbarui 19 Jun 2019, 06:53 WIB
Keberadaan mantan vokalis Nidji tersebut menarik banyak perhatian. Seperti diketahui, Giring mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut untuk mencari peruntungan di kencah politik. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
Ditemui di preskon acara D'Star di Function Hall Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Giring mengatakan masih belum mengetahui mengenai langkah kedepannya di dunia entertainment. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
"Nggak tau lah ya lihat aja dulu. Kalau saya sih orangnya go with the flow aja sih jujur saja sekarang lagi sibuk ngurusin e-sport di jual di jam kantor. Menurut saya sih balik lagi kangen seru-seruannya juga," ujar Giring Ganesha. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
Salah satu alasan Giring bergabung menjadi keluarga D'Star sebagai juri adalah melihat banyak para penggemarnya yang mengasah kemampuannya di genre musik lainnya. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
"Tertarik karena ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best," ujar Giring. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
"Jujur aja saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan Hakim ya kan saya suka nontoin mereka di tv. Saya pengen kerja sambil dihibur sih," lanjutnya. (Deki Prayoga/© Fimela.com)
Acara D'Star ditayangkan televisi Indosiar sejak Senin (17/6) malam. Keseruan bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, Nassar menjadi salah satu alasan Giring menerima tawaran sebagai juri. (Deki Prayoga/© Fimela.com)