Kompaknya Taylor Swift dan Katy Perry di Video Klip You Need To Calm Down

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2019, 06:53 WIB
Peseteruan yang terjadi di antara mereka selama ini bukan hanya dalam sindir menyindir dalam media sosial. Namun perseteruan tersebut juga berhubungan dengan karier dan karya mereka masing-masing. (Instagram/taylorswift)
Sudah berakhir perseteruannya, terbaru tampak Katy dan Tay kompak mengenakan kostum makanan. Katy mengenakan kostum Hamburger sedangkan Tay memakai kostum kentang goreng. (Instagram/taylorswift)
Bukan hanya itu, Katy yang terlibat dalam video klip single terbaru Tay yang berjudul You Need To Calm Down, juga mengunggah foto sepiring cookies menunjukan perdamaian. “Peace At Last,” tulisan di piring. “Feels good 🧡 @taylorswift,” tulis Katy di kepsyennya. (Instagram/taylorswift)
Bukan hanya Katy, namun sejumlah artis papan atas juga terlibat dalam pembuatan video klip Taylor Swift. Konsep yang unik diangkat untuk karya terbarunya ini. (Instagram/taylorswift)
Video klip You Need To Calm Down rilis pada Senin (17/6/2019). Selain Katy Perry, sejumlah artis dan selebriti papan atas juga ikut hadir di dalam video tersebut. Diantaranya Ellen DeGeneres, atlet seluncur indah Adam Rippon, RuPaul, Ciara, Laverne Cox. (Instagram/taylorswift)
Ada juga Ryan Reynolds, Tan Frances, Karamo Brown, Jonathan Van Ness, Antoni Porowski, Bobby Berk, Dexter Mayfield, Hanna Hart, Jesse Tyler Ferguson, Adam Lambert, Todrick Hall, Hayley Kiyoko, Billy Porter, dan Chester Lockhart. (Instagram/taylorswift)
You Need To Calm Down, single terbaru Taylor Swift. Nuansa yang colorful terlihat dalam video klipnya yang menghadirkan sejumlah nama selebriti, salah satunya Katy Perry yang beberapa tahun belakangan ini berseteru dengannya. (Instagram/taylorswift)