Saling Memaafkan, Yama Carlos Kembali Rujuk Tanpa Syarat

Sutikno diperbarui 20 Jun 2019, 06:53 WIB
Tidak ada syarat kembali membina rumah tangga diantara keduanya. Menurut Yama, sama-sama memaafkan dan berjanji untuk saling memperbaiki diri. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Hal tersebut dikatakan Yama Carlos usai jumpa pers film terbarunya Rumah Merah Putih di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019). (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Kami saling memaafkan, bukan saya memaafkan dia, tapi kami memang saling memaafkan dan tidak ada syarat. Syaratnya adalah kita harus lebih saling mengasihi lagi," kata Yama Carlos. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Menurut aktor 38 tahun itu, kembali melanjutkan rumah tangga yang dibangun sejak 2016 itu atas saran banyak orang. Yama menambahkan, setelah duduk bersama dan berbicara dari hati ke hati, akhirnya sepakat rujuk sebelum lebaran. (Adrian Putra/© Fimela.com)
"Itu (Rujuk) yang Tuhan mau. Jadi sebelum ambil keputusan, saya ke pendeta, saya konsultasi, ngobrol banyak, pendeta bilang, 'dunia mau kamu pisah, tapi jangan ikutin mau dunia, ikutin mau Tuhan'," ujar Yama Carlos. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Yama menambahkan, bahwa buntut perselisihan yang kembali terjadi ini lantaran keduanya sama-sama egois. Selain itu, ia menambahkan, bahwa ada juga pihak-pihak yang ingin memisahkan rumah tangganya. (Adrian Putra/© Fimela.com)
Menengok ke belakang, Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri resmi menikah pada tahun 2016. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang anak. Perselisihan terakhir, Yama menuding istrinya diam-diam nonton konser Ed Sheeran dengan pria lain di Jakarta beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/© Fimela.com)